7 Langkah Mudah Instalasi dan Pemakaian CallJack

7 Langkah Mudah Instalasi dan Pemakaian CallJack

Aplikasi Calljack yang telah dirilis sejak November 2015 lalu merupakan hasil kerjasama antara CV Hoki Project dengan Gamatechno. Sebagai upaya dalam memberikan layanan yang lebih baik lagi bagi pengguna O’jack taxi motor di Yogyakarta. Beberapa fitur menarik aplikasi Calljack diantaranya adalah perkiraan biaya perjalanan, pembayaran lewat deposit pun tunai, time order, fitur tunggu, serta on the spot rider. Keunggulan-keunggulan tersebut membuat layanan Calljack berbeda dengan para penyedia jasa ojek online lainnya.

Dalam aplikasi Calljack, Anda sebagai pengguna dapat memilih dua pilihan ojek yakni Calljack, dan O’jack. Saat Anda memilih Calljack maka yang akan datang kepada Anda adalah pengemudi dari masyarakat yang menjadi mitra dari CV Hoki Project. Sedangkan untuk O’jack adalah pengemudi layanan O’jack taxi motor dengan armada motor milik perusahaan yang identik dengan warna kuning. Jadi terserah Anda ingin memilih yang mana. Keduanya akan sama-sama memberikan layanan prima untuk Anda.

Penggunaan aplikasinya pun cukup mudah. Berikut kami paparkan langkah-langkah penggunaannya dari instalasi pertama kali hingga memberikan rating kepada driver Calljack.

  1.   Cari di Playstore/Appstore dengan Kata Kunci “Calljack“, kemudian install

Screenshot_2016-03-15-08-15-54

Hal pertama yang harus Anda lakukan agar dapat menikmati layanan Calljack dengan lebih mudah adalah dengan memasang aplikasi Calljack pada ponsel pintar Anda. Jadi, langkah pertama yang harus dilakukan adalah melakukan pencarian di Playstore/Appstore dengan kata kunci ‘Calljack’. Setelah aplikasi Calljack ditemukan kemudian Install/Pasang.

  1.   Lakukan Registrasi

Screenshot_2016-03-15-08-17-17

Ketika Anda membuka aplikasi Calljack untuk pertama kali setelah instalasi. Anda akan diminta untuk memasukkan beberapa identitas Anda, diantaranya nama, email, dan nomor handphone guna mendaftarkan diri Anda sebagai pengguna Calljack.

  1.   Mau Pesan Calljack/O’jack? Terserah Anda

5

Setelah registrasi selesai Anda akan dihadapkan pada pilihan untuk menggunakan jasa Calljack atau Ojack. Terserah Anda ingin memilih yang mana, keduanya akan sama-sama memberikan layanan prima. Selanjutnya, Anda akan diminta untuk mengisikan lokasi saat ini, lokasi tujuan, dan waktu jemput. Bagi Anda yang perempuan juga memiliki pilihan untuk dijemput oleh driver perempuan.

  1.   Pencarian Driver dan Estimasi Harga

4

Begitu Anda menekan tombol ‘cari ojek’ akan muncul estimasi harga yang harus Anda bayar jika menggunakan jasa Calljack/Ojack berdasarkan jarak tempuh, dan estimasi waktu. Tidak hanya itu, sistem juga akan otomatis mencarikan driver yang tidak jauh dari tempat Anda berada saat itu. Selanjutnya terserah Anda, tekan ‘Accept’/’Terima’ jika Anda sepakat dengan estimasi harganya, tekan ‘Cancel’/’Batal’ untuk membatalkan order.

  1.   Service Antar Ke Tempat Tujuan Anda

2Setelah tombol ‘Accept’ ditekan maka driver akan segera menghubungi Anda lewat aplikasi Calljack untuk memastikan order Anda. Untuk selanjutnya menjemput Anda, dan menghantarkan Anda hingga ke tempat tujuan.

  1.   Bayar Langsung? Bisa. Via Calljack Credit? Boleh.

1

Begitu driver Calljack/Ojack selesai mengantarkan Anda ke tempat tujuan. Anda bisa melakukan pembayaran dengan cara cash, atau via Calljack credit sesuai harga yang telah disepakati sebelumnya.

Untuk pembelian Calljack credit dapat dilakukan dengan melakukan pembelian voucher minimal Rp.50.000,00 melalui bank transfer, kemudian Anda akan diminta untuk melakukan konfirmasi via aplikasi.

  1.   Berikan Penilaian Driver, dan Rating Aplikasi3

Feedback dari Anda berupa kritik, dan saran sangat kami harapkan. Karenanya, setelah selesai menggunakan jasa layanan Calljack jangan lupa untuk memberikan penilaian kepada driver.

Anda juga dapat memberikan rating pada aplikasi. Caranya sangat mudah, Anda hanya perlu masuk lagi ke Playstore/Appstore untuk kemudian menemukan aplikasi Calljack disana. Selanjutnya, buka detail aplikasinya dan berikan rating dan masukan untuk aplikasi Calljack.
Mudah bukan penggunaannya? Meski saat ini Calljack masih fokus di Yogyakarta. Tidak menutup kemungkinan bisnisnya akan merambah ke daerah lain di sekitaran kota Yogyakarta.

Code Heroes Merc
Leave a comment