Aplikasi Kepegawaian : EovizHR

Aplikasi Kepegawaian : EovizHR

Sebuah perusahaan pasti memiliki aktivitas dalam melakukan pendataan kepegawaiaan seperti administrasi data pegawai atau bahkan laporan kegiatan produktivitas setiap karyawan. Proses pencatatan ini biasanya dilakukan oleh tim HRD. Dimana beberapa perusahaan masih melakukan proses pencatatan secara manual, apabila karyawan dengan jumlah sedikit maka tidak masalah tetapi apabila karyawan yang sangat banyak maka akan sangat memakan waktu bahkan bisa saja menambah jumlah tim HRD. Kegiatan yang memakan waktu ini dapat mengganggu tingkat produktivitas serta dapat merugikan perusahaan sendiri. ( Baca : Metode Pengukuran Produktivitas Karyawan )

Pendataan kepegawaiaan bisa dilakukan dengan lebih efektif dan efisein dengan sebuah aplikasi kepegawaian seperti EovizHR yang dimiliki Gamatechno. Aplikasi EovizHR hadir untuk membantu mengurangi proses administrasi yang sangat memakan waktu, dengan bantuan teknologi ini akan memudahkan setiap perusahaan mengelola penggajian (payroll), mendata riwayat karir, data karyawan, pelacakan data, perhitunga PPH, bahkan juga tersedia fitur rekapitulasi kehadiran. Ini merupakan solusi yang ditujukan untuk memfasilitasi pengelolaan proses bisnis di perusahaan kecil dan menengah. Tim HRD dapat memonitoring para karyawan dimanapun dan kapanpun.

aplikasi kepegawaian

Fitur EovizHR antara lain sebagai berikut:

  1. Organisation, fitur untuk mengelola organisasi suatu perusahaan.
  2. Detail Karyawan, fitur yang menyediakan daftar karyawan setiap departemennya dan terdapat proses pencarian data karyawan di luar departemennya.
  3. Manajemen Karyawan, fitur untuk manajemen karyawan dari awal masuk hingga dengan keluar atau pensiun.
  4. Presensi, fitur yang menyediakan data kehadiran karyawan dan dapat juga ditampilkan dalam bentuk grafik.
  5. Talenta, fitur pendataan prestasi-prestasi karyawannya.
  6. Penggajian, fitur yang digunakan untuk pengelolaan data penggajian dan benefit yang diperoleh karyawan.
  7. Manajeman Cuti dan Ijin, fitur untuk pengelolaan data karyawan yang mengajukan cuti, izin, atau sakit.
  8. Laporan, fitur aplikasi untuk membantu dalam pembuatan laporan setiap periode terkait kinerja karayawan.

Pengguna Aplikasi Karyawan EovizHR tidak perlu kawatir dikarenakan aplikasi ini sangat mudah dan user friendly, sehingga tingkat kegagalan dalam penggunaan akan kecil. Aplikasi ini juga sudah terintegrasi dengan platform lain seperti smartcard, door access, dan attendance system. Keuntungan lain yaitu data perusahaan akan aman, dikarenakan dapat melindungi semua data-data karyawan dari ancaman virus, kehilangan, pencurian data serta jatuhnya informasi di tangan yang salah atau orang yang tidak diinginkan. Perusahaan yang ingin menggunakan EovizHR jangan ragu lagi dikarenakan dengan fasilitas yang membuat kinerja perusahaan lebih efektif dan efisien ini sangat terjangkau dengan sistem langganan per bulan. Terdapat juga free untuk penyewaan aplikasi ini yang dikhususkan perusahaan yang memiliki karyawan di bawah 10 orang. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang aplikasi kepegawaian EovizHR silahkan menuju ke https://eovizhr.com/

Yang Menarik Lainnya
Leave a comment