Gamatechno Kedatangan Raion Community Universitas Brawijaya

Gamatechno Kedatangan Raion Community Universitas Brawijaya

Blog.Gamatechno.comCool office Gamatechno kembali menerima Company Visit pada Rabu, 23 Agustus 2017. Kali ini, Gamatechno kedatangan teman-teman Raion Community dari Universitas Brawijaya Malang. Tak hanya sekedar menjadi wadah mahasiswa pegiat IT Universitas Brawijaya saja, ternyata komunitas ini juga telah menerima proyek pembuatan game dan aplikasi.

“Kunjungan ke Yogyakarta kali ini merupakan kunjungan rutin Raion Community. Dalam kunjungan yang kami adakan, kami mengunjungi beberapa perusahaan IT di Yogyakarta, salah satunya Gamatechno. Di komunitas  Raion kami juga menerima proyek-proyek pembuatan game dan aplikasi. Jadi dengan adanya kunjungan ini harapannya kami bisa belajar lebih banyak dari Gamatechno,” jelas Ade Suluh, salah seorang peserta kunjungan.

Disambut oleh Santi A. Wigati (Public Relations) di Demoroom Gamatechno, teman-teman Raion Community mendapatkan materi seputar programming dari Tika Novitasari, salah seorang Project Manager Gamatechno. Pada kesempatan ini, Tika juga berbagi pengalaman saat dia dan timnya menangani suatu proyek.

“Jangan lupa, sebelum memulai suatu proyek harus ada keterangan jelas, hitam di atas putih ya… tentang apa-apa saja yang akan dikerjakan di proyek tersebut. Misalkan untuk pembuatan aplikasi, ada keterangan jelas mengenai fitur-fitur yang akan disematkan dalam aplikasi. Jadi nanti setelah proses pembuatan sudah selesai, tidak akan terjadi miss communication. Selain itu, untuk dokumentasi dan arsip juga perlu dirapikan,” terang Tika.

Company Visit Raion Community ditutup dengan Gamatechno Office Tour, dimana peserta kunjungan diperbolehkan melihat langsung proses kerja di kantor pusat Gamatechno. Lalu, bagaimana suasana Company Visit Raion Community di Gamatechno? Simak foto-foto berikut ini yuk!

Raion-Community
Selamat datang di Gamatechno, teman-teman Raion Community Universitas Brawijaya!
Raion-Community
Company Visit dibuka oleh Santi dan dilanjutkan dengan materi perkenalan tentang Gamatechno
Raion-Community
Dalam sesi materi selanjutnya, Tika sharing mengenai pengalamannya mengerjakan proyek Gamatechno
Raion-Community
Teman-teman Raion Community sangat antusias dalam mengikuti sesi diskusi
Raion-Community
Pemberian kenang-kenangan dari Raion Community

Terima kasih untuk kunjungan dari teman-teman Raion Community, tetap semangat belajar dan berkarya ya! Sampai jumpa di lain kesempatan 🙂

Aplikasi mCity Gamatechno

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*