Feeder Dikti: Ini Cara Mudah Mendapatkan gtFeeder Community Version

Feeder Dikti: Ini Cara Mudah Mendapatkan gtFeeder Community Version

Adanya peraturan baru dari Dikti terkait dengan pelaporan data menggunakan web service feeder Dikti, membuat kampus mau-tidak-mau harus mengikuti ‘aturan main’ dari Dikti tersebut. Tak jarang operator data pelaporan harus bekerja extra ketika hampir mendekati batas akhir pelaporan sebelum periode pelaporan ditutup. Dari sinilah, beberapa operator mencari tools yang dapat mempermudah pekerjaan untuk entry data pelaporan ke PDDIKTI.

Dari sekian banyak tools yang ada, baik yang gratis maupun yang dibundling dengan aplikasi lain, gtFeeder Community Version termasuk salah satunya yang cukup populer. Telah didownload oleh beberapa operator pelaporan PDDIKTI dari berbagai wilayah di Indonesia, gtFeeder Community Version menjadi semakin ‘dicari’ ketika periode pelaporan data perguruan tinggi mulai dibuka. Bagi Anda yang ingin mencoba menggunakan gtFeeder Community Version sebagai tools untuk mempermudah proses pelaporan data perguruan tinggi Anda, berikut langkah mudah untuk mendapatkan gtFeeder Community Version secara gratis.

Cukup akses di gtfeeder.gamatechno.com/produk, kemudian pilih menu Download

Daftarkan akun Anda terlebih dahulu jika sebelumnya Anda belum pernah memiliki akun untuk download gtFeeder Community Version dengan klik link Daftar Sekarang! seperti yang ditunjukkan pada gambar berikut :

Daftar feeder dikti PDDIKTI

feeder dikti PDDIKTI halaman awal gtFeeder

Daftarkan akun Anda dengan mengisikan data – data yang ada di form sign up yang tersedia. Pastikan data alamat email dan nomor handphone yang Anda isikan adalah data email dan nomor yang aktif, karena password yang akan Anda gunakan untuk login akan dikirim ke alamat email Anda.

ISI Form PD DIKTI FEEDER GRATIS feeder dikti PDDIKTI

Tunggulah beberapa waktu hingga Anda akan dihubungi untuk keperluan konfirmasi terkait data yang Anda isikan ketika mendaftar. Jadi, pastikan bahwa nomor handphone Anda aktif.

EMAIL gtFEEDER GRATIS feeder dikti PDDIKTI

Setelah dikonfirmasi dan telah dipastikan bahwa data yang Anda masukkan ketika mendaftar sudah benar, maka akun Anda akan diaktivasi sehingga Anda bisa download gtFeeder Community Version. Ketika akun Anda diaktivasi, Anda bisa cek email untuk mengetahui password akun Anda.

LOGIN feeder dikti PDDIKTI

Jika di email Anda sudah ada email yang berisi info username dan password untuk login, Anda sudah bisa login dengan username dan password yang telah dikirim ke email Anda untuk download gtFeeder Community Version.

PD DIKTI feeder dikti DownloadSetelah Anda berhasil download file gtFeeder Community Version, Anda hanya perlu install file gtFeeder Community Version di komputer yang Anda gunakan untuk pelaporan data feeder DIKTI. Cukup copy file yang Anda download ke folder Installasi PDDIKTI Feeder. Bagi pengguna windows, folder installasi ada di C:\Program Files\PDDIKTI\dataweb. Langkah installasi gtFeeder Community Version dapat Anda pelajari secara lebih detail di panduan installasi yang dapat Anda download di gtfeeder.gamatechno.com/produk pada saat Anda download file gtFeeder Community Version atau di artikel Langkah Mudah Pelaporan Feeder DIKTI dengan gtFeeder Community Version.

SELESAI PD feeder dikti Upload data selesai

Yang Menarik Lainnya
Leave a comment