Jangan Mengaku Petualang Sejati Jika Belum Install Aplikasi Ini

Jangan Mengaku Petualang Sejati Jika Belum Install Aplikasi Ini

Blog.Gamatechno.com – Banyak dari kita yang senang petualangan, senang dengan outdoor sports, senang menjelajah berbagai tempat dan suasana baru bersama teman-teman. Pastinya kita sudah familiar dengan tools wajib teman setia petualangan, Google Maps, mau kemana dan mau lewat mana sudah ada semua. Sayangnya ada kondisi-kondisi di perjalanan yang membuat kita tidak tahu dimana posisi teman-teman, ada yang tertinggal, ada yang ambil jalur lain karena ingin mengunjungi destinasi lain, ada yang salah ambil jalur, dsb. Akan sangat cantik sekali jika semua posisi dan pergerakan teman-teman dapat terpantau dalam peta online.

Sekarang sudah ada solusinya, cukup menggunakan perangkat ponsel yang selalu menemani petualangan, yang sudah di-install dengan aplikasi Lacakin. Apps ini dipersembahkan oleh Gamatechno, terbuka untuk digunakan oleh siapapun yang membutuhkan teknologi live tracking. Lacakin awal mulanya lahir untuk membantu manajemen perjalanan tour bersepeda dari kota Malang ke Jogja sejauh 366 km selama 3 hari. Tentu Lacakin dapat digunakan untuk segala bentuk petualangan tidak hanya bersepeda, seperti touring, mudik bareng, kumpul trah keluarga, dsb. Sejauh dimana ponsel mendapat sinyal, maka kita bisa memantau semua pergerakan posisi teman-teman, menjadikan kita lebih lega dan nyaman selama petualangan.

Untuk mengaktifkan Lacakin, cukup 3 langkah mudah: Download apps nya dari Playstore (segera menyusul versi IOS), register account di website Lacakin, buat event code untuk dimasukkan ke apps.

Lebih lanjut mengenai Lacakin, apa saja kapabilitas Lacakin untuk membantu petualangan outdoor, dapat mengunjungi website www.lacakin.id atau FB Page Lacakin. Tersedia snapshots dan video untuk menginspirasi ide-ide seru petualangan berikutnya. Selamat mencoba, jangan ragu menghubungi kami jika ada masukan atau kebutuhan yang dapat dibantu oleh Lacakin. Enjoy!

Yang Menarik Lainnya
Leave a comment