Jagongan IT #3 Membuat Aplikasi Android dengan Android Studio

Jagongan IT #3 Membuat Aplikasi Android dengan Android Studio

Blog.Gamatechno.com – “Jagongan IT bukan komunitas baru. Kami hanya ingin mewadahi teman-teman di dunia IT untuk cerita daan saling berbagi pengetahuan,” kata Dyan Galih (moderator) membuka acara Jagongan IT #3 (02/03).

Jagongan IT Kembali hadir di Gamatechno. Berlangsung di ruang Demo room cool office Gamatechno, Jagongan IT sudah ada di session ke #3. Kali ini mengangkat tema membuat aplikasi android dengan android studio.

P_20170302_171720

Pengisi Jagongan IT #3 kali ini adalah Shendy Aditya S. Senior Mobile Apps Development di segement Government Gamatechno. Materi yang disampaikan tak hanya teori praktis, tapi juga praktek langsung membuat aplikasi Android.

“Banyak sekali pekerjaan dan peluang mencari uang jika teman-teman bisa membuat aplikasi Android, “ tutur Shendy memotivasi teman-teman yang hadir.

Sesi Jagongan IT #3 dihadiri oleh sekitar 30 orang, dan semua tampak semangat mengikuti praktek pembuatan aplikasi Andoid yang diajarkan dari dasar.

P_20170302_165600

P_20170302_171009

 

Sesi Jagongan ini tak akan berakhir sampai disini. Akan ada sesi selanjutnya dengan materi yang lebih menarik seputar dunia IT. Pantau terus sosial media Gamatechno untuk informasi terbaru Jagongan IT #4!

Yang Menarik Lainnya
Leave a comment