Kunjungan KMTI FT UMY ke Gamatechno, Heboh!

Kunjungan KMTI FT UMY ke Gamatechno, Heboh!

Blog.Gamatechno.com – Kamis, 13 April 2017 lalu, kantor pusat Gamatechno dikunjungi teman-teman Keluarga Mahasiswa Teknik Informasi Fakultas Teknik UMY (KMTI FT UMY). Company Visit kali ini berbeda dari biasanya karena baru dimulai selepas istirahat makan siang.

Cuaca panas tak mengurangi semangat dan antusiasme teman-teman KMTI FT UMY dalam menyimak materi dan berdiskusi bersama. Tercatat 22 mahasiswa, 5 mahasiswi dan 1 Dosen pendamping berpartisipasi dalam Company Visit kali ini. Kunjungan kali ini juga terasa lebih heboh, karena tidak hanya teman-teman mahasiswa yang aktif bertanya sepanjang sesi diskusi. Dosen pendamping pun tidak mau kalah untuk melemparkan pertanyaan-pertanyaan menarik seputar IT dan Gamatechno. Tak jarang, pertanyaan yang dilontarkan membuat seisi ruangan bergemuruh.

Di akhir kunjungan, teman-teman KMTI FT UMY diajak untuk berkeliling dan melihat secara langsung ruang produksi Gamatechno dalam office tour. Seperti apa hebohnya kunjungan KMTI FT UMY ke Gamatechno? Yuk, cek foto-foto berikut!

mahasiswa KMTI FT UMY
Mayoritas teman-teman dari KMTI FT UMY ini cowok, Heroes!
Santi A. Wigati Mengisi KMTI FT UMY
Santi A. Wigati (Public Relations) membawakan materi Milestone Gamatechno
Tika Novitasari KMTI FT UMY
Tika Novitasari (Project Manager) menjelaskan tentang seluk beluk menjadi Programmer handal
Sambutan KMTI FT UMY
Sambutan dari KMTI FT UMY dalam Company Visit
Tim KMTI FT UMY Gamatechno
Calon-calon Programmer handal nih! Semangat terus ya!
Keseruan KMTI FT UMY di Gamatechno Cool Office
Pak Dosen pembimbing tidak kalah narsis dengan teman-teman mahasiswa
Gamatechno KMTI FT UMY
Terima kasih untuk cinderamatanya!

Terima kasih untuk kunjungan dari teman-teman KMTI FT UMY, tetap semangat dalam belajar ya! Sampai jumpa lagi di lain kesempatan!

Simak cerita company visit lainnya di sini, dan jangan lupa untuk follow sosial media Gamatechno untuk mendapatkan informasi update seputar teknologi dan smart city.

Yang Menarik Lainnya
Leave a comment