Kunjungan Industri SMK 1 Buahdua Sumedang Ke Gamatechno

Kunjungan Industri SMK 1 Buahdua Sumedang Ke Gamatechno

Blog.Gamatechno.com – Halo Heroes! Menutup akhir tahun ini, Gamatechno mendapatkan kunjungan dari siswa-siswi SMK 1 Buahdua Sumedang. Sejumlah 30 siswa siswi jurusan Teknik Komputer Jaringan kelas 10 turut dalam kunjungan industri kali ini.

Kunjungan industri merupakan salah satu aktivitas yang dilakukan oleh siswa-siswi SMK untuk mengenal lebih dekat dengan dunia industri. Kegiatan ini sejalan dengan tujuan sekolah untuk menyiapkan lulusan SMK agar siap menghadapi dunia kerja.

Kunjungan dari SMK 1 Buahdua Sumedang diterima oleh Meganingtyas (Branding & Communication). Kunjungan kali ini mendapatkan dua materi yaitu pengenalan tentang Gamatechno dan materi tentang karir di TKJ.

Materi company profile diisi oleh Arif Rahman Abidin (Business Development Officer) yang menceritakan bagaimana Gamatechno berdiri dan bertahan selama ini hingga hampir 13 tahun di bisnis teknologi Indonesia dengan produk unggulan solusi smart city.

Materi kedua disampaikan oleh Abdul Rohman Wahid (Tim Research) tentang karir bagi lulusan Teknik Komputer Jaringan. Beragam tips dan kesempatan karir disampaikan oleh Wahid di kunjungan industri kali ini. Simak kegiatan kunjungan industri dari SMK 1 Buah Dua Sumedang di foto-foto berikut.

Kunjungan SMK 1 Buahdua Sumedang
Wahid menjelaskan tentang karir lulusan TKJ
Abidin menjelaskan project-project smart city di Gamatechno
Antusias siswa-siswa SMK 1 Buahdua Sumedang
Antusias siswa-siswi SMK 1 Buahdua Sumedang
Pemenang doorprize kuis Sosmed
Sambutan dari pendamping kunjungan industri SMK 1 Buahdua Sumedang

Terimakasih untuk kunjungannya kali ini. Semoga materi yang disampaikan bisa memberikan wawasan baru!

Yang Menarik Lainnya
Leave a comment