SMK Al-Muhajirin Depok Company Visit ke Gamatechno

SMK Al-Muhajirin Depok Company Visit ke Gamatechno

Blog.Gamatechno.com – Tidak hanya dari wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta, kunjungan industri ke Gamatechno juga kerap dilakukan oleh Sekolah Menengah dari luar Yogyakarta. Seperti pada Selasa, 25 April 2017 lalu Gamatechno mendapat company visit dari SMK Al-Muhajirin Depok.

“Kami menempuh perjalanan kurang lebih 12 jam dari Depok untuk menuju kesini,” jelas teman-teman kelas X.1 jurusan Teknik Komputer Jaringan (TKJ) SMK Al-Muhajirin Depok.

Kunjungan yang diikuti 50 siswa ini berlangsung selama 1 sesi di Demoroom Gamatechno. Dimulai dari pukul 09.00 pagi, teman-teman TKJ SMK Al-Muhajirin Depok mendapatkan materi Milestone Gamatechno yang disampaikan oleh Santi A. Wigati (Public Relations) dan disusul materi teknis yang dipaparkan oleh Abdul Rohman Wahid (Jr. Research Engineer).

Wahid menjelaskan sebagai lulusan TKJ, teman-teman SMK Al-Muhajirin Depok tidak perlu bingung mengenai jenis pekerjaan apa yang kelak akan dipilih. Hal ini dikarenakan banyak sekali pekerjaan yang bisa dilakukan oleh lulusan TKJ seperti Computer Engineer, Network Engineer, System Administrator, Database Engineer dan IT Support.

Selamat datang di Gamatechno, SMK Al-Muhajirin Depok!
Walaupun datang dari jauh, teman-teman SMK Al-Muhajirin Depok datang ontime loh 🙂
Materi pertama adalah Milestone Gamatechno yang dibawakan oleh Santi
Sesi selanjutnya adalah materi teknis yang dipaparkan oleh Wahid
SMK Al-Muhajirin Depok Presentasi Gamatechno
Dalam penjelasannya, Wahid menjelaskan jobs yang sesuai untuk lulusan TKJ
SMK Al-Muhajirin Depok di Gamatechno
Terima kasih untuk kunjungannya ke Gamatechno!
SMK Al-Muhajirin Depok
Tetap semangat belajar dan berkarya ya 🙂

Teman-teman SMK Al-Muhajirin Depok, terima kasih untuk kunjungannya ke Gamatechno. Semoga bermanfaat dan tetap semangat ya!

Untuk kalian yang berminat magang kerja di Gamatechno, bisa mendaftar di tautan berikut ini [LINK]

Yang Menarik Lainnya
Leave a comment