Aplikasi Monitoring Pekerjaan Solusi Tracking Team Sales dan Pekerja Lapangan

Di era digital seperti sekarang ini, aplikasi monitoring pekerjaan jadi solusi tracking team sales dan pekerja lapangan dengan mudah yang bisa dipantau kapanpun menggunakan handphone.

Karena untuk monitoring sales dan tenaga lapangan yang bekerja secara mobile bukanlah perkara mudah. Akan jauh lebih mudah Ketika Anda bekerja pada sebuah proyek yang seluruh tim Anda berada di lokasi yang sama dengan Anda.

Masalah individu maupun team kerap kali muncul. Baik itu masalah komunikasi, penugasan, maupun kontrol supervisor terhadap bawahannya. Memastikan seluruh tim Anda on track melakukan task yang Anda berikan secara efektif dan efisien.

Terlebih lagi jika Anda bergerak di bidang jasa, jika tidak diatasi, kendala-kendala diatas bisa membawa dampak yang kurang baik bagi pelanggan Anda secara langsung.

Sebagai manager, supervisor atau pengusaha, Anda perlu memperhatikan setiap kinerja karyawan yang bekerja di luar kantor.

Untuk itu agar semua kinerja bisa dipantau dengan mudah dan transparan diperlukan aplikasi untuk memantau sales atau software monitoring pekerjaan karyawan lapangan dengan Pakaryo Apps.

Pakaryo Apps adalah aplikasi monitoring sales dan aktivitas tim lapangan seperti mekanik AC, mobil, motor dan lainnya.

Aplikasi Pakaryo ini bisa di download di Play Store dan kunjungi juga website pakaryo.id

Memantau karyawan jadi mudah dengan aplikasi monitoring pekerjaan atau tracking pekerjaan tim lapangan hanya di aplikasi mobile

Exit mobile version