Komunikasi antar Gudang dengan Digitalkie

komunikasi antar gudang

Komunikasi secara real-time untuk kebutuhan industri sangat dibutuhkan. Kenyamanan dan kelancaran komunikasi tentu menjadi faktor penunjang produktivitas pekerjaan. Dengan frekuensi komunikasi yang sering dan menuntut respon yang secepat kilat, sebuah perangkat komunikasi yang mumpuni tentu sangat dibutuhkan, khususnya dalam sebuah industri yang mempunyai divisi warehouse atau komunikasi antar gudang.

Sebuah bisnis dengan skala besar, kemudian mempunyai beberapa gudang di satu wilayah juga sangat membutuhkan koordinasi yang padat dan terjadi secara terus-menerus. Jika sarana komunikasi yang digunakan tidak tepat, tentu akan menghambat proses trafik barang di gudang-gudang tersebut.

Dalam artikel ini, Anda akan menemukan sebuah solusi yang merupakan terobosan terapik yang dapat menjadi solusi cerdas bisnis Anda.

Teknologi Push-to-talk

Sebuah alat komunikasi berbasis software menawarkan banyak keuntungan seperti dalam bisnis ritel. Digitalkie hadir sebagai solusi cerdas untuk kelancaran urusan gudang bisnis ritel Anda. Untuk para pekerja gudang di mana sebagian besar tugasnya berkaitan dengan pengelolaan inventaris dan produk, tentu fasilitas yang memadai sangat dibutuhkan untuk kelancaran kerja. Diperlukan sebuah tool untuk meningkatkan efisiensi dan produktivitas kerja dan teknologi push-to-talk bisa menjadi pilihan ‘top of mind’ untuk gudang ritel Anda.

Untuk urusan bisnis ritel dalam skala besar, tentu dibutuhkan SDM yang cukup banyak untuk mengelola gudang inventaris dan produk demi pengoptimalan efisiensi operasional gudang. Semakin banyak pekerja yang dibekali dengan tool seperti radio push-to-talk, semakin baik pula pengelolaan gudang akan terlaksana.

Siapa Saja yang Membutuhkan Radio Push-to-talk dalam Divisi Warehosue?

Digitalkie sebagai aplikasi push-to-talk akan sangat membantu peran-peran seperti:

Pada dasarnya setiap orang yang bekerja dalam tim warehouse dituntut untuk selalu up-to-date dengan aktivitas yang sedang berlangsung di gudang dan di sekitarnya. Fasilitas-fasilitas Anda membutuhkan akses cepat untuk berkomunikasi secara push-to-talk. Dengan berbagai fitur yang dimiliki oleh Digitalkie, komunikasi antar gudang menjadi lebih efisien dan scalable dibandingkan dengan HT konvensional yang memiliki lebih banyak keterbatasan.

Keuntungan Aplikasi Push-to-talk untuk Komunikasi antar Gudang Bisnis Ritel

Baik untuk gudang ritel skala besar, kecil, medium, atau sangat besar; komunikasi antar departemen atau antar rekan kerja dan seluruh karyawan yang terlibat menjadi sangat vital untuk mengelola instruksi, memastikan keselamatan, dan meningkatkan produktivitas. Beberapa benefit penggunaan aplikasi PTT untuk divisi gudang ritel adalah sebagai berikut:

Digitalkie untuk Komunikasi antar Gudang

Untuk pengelolaan, pelacakan, dan komunikasi tim operasional antar gudang, Digitalkie menawarkan sebuah teknologi push-to-talk (PTT) menjadikan pekerjaan lebih efektif dan efisien. Aplikasi Digitalkie adalah HT digital yang mempunyai banyak fitur untuk menunjang kinerja pergudangan bisnis Anda. Tidak hanya komunikasi real-time saja, tetapi aplikasi ini juga dilengkapi fitur seperti pesan teks multimedia, emergency button, GPS tracking, channel selection, dan running in background yaitu dapat digunakan tanpa membuka aplikasi sehingga pesan suara maupun teks dapat secara real-time berfungsi dengan instan.

Segala bentuk komunikasi menggunakan Digitalkie juga tersimpan dengan baik sehingga mudah untuk memantau atau memutar kembali bagian yang krusial. Selama terhubung dengan koneksi internet, Digitalkie dapat menjangkau jarak yang tak terhingga sehingga jarak antar gedung tidak menjadi penghalang komunikasi antar departemen.

Disamping itu, komunikasi dengan Digitalkie bisa terintegrasi dengan banyak layanan, tidak hanya suara/voice saja karena ada banyak fitur dalam satu aplikasi. Bahkan Digitalkie juga mampu untuk terintegrasi dengan radio HT konvensional maupun aplikasi kolaborasi kerja perusahaan yang lainnya.

Saatnya beralih ke teknologi push-to-talk digital bersama Digitalkie. Yuk, cari tahu informasi lengkapnya di Digitalkie.

Exit mobile version